RSS

Mau Cari Blog Lain? disini yya

Welcome yya

Selamat datang ya di Blog ku, Ayyo comment keseharianku (artis kalii).InsyaAllah doain aja.hehe, selamat menikmati 'JH Blogs'.Follow ya!

Senin, 05 Oktober 2009

Menghadapi Try Out Besok Rabu 7 Oktober 2009

Ayooo SEMANGAT din!
.besok lusa aku bakaltry out dari Gama? Ganesha? tau deh (g penting)
.whih, untung aja cuma 4 mata pelajaran UAN (iPs gak ikut) Alhamdulilah...
.B.indonesia
.B.inggris
.Matematika
.IPA (Biologi, Fisika, Kimia)
.hufh, bnyake rek

Fokus iooo, Fokus iooo
.Fokus, (HP leren ae) dipake pas penting aja yow
.Internet???(wah gak bisa good bye) jadi tetep aja yah, hehe
.Laptop?(laptopnya aja lagi diservice, mana bisa dimainin)
.Komputer?(yya ini aku pake komputer)
.Dolan?(kurangi)
.TV???(whah, kalau buat 'Starlit' and 'Upin dan Ipin'
.novel???(gak bisa jauh darimu edward cullen dan jasper hale)
hihihi

.Yang lain lanjottt...
.Doain aku yya , semoga aku bisa dan LULUS try out (rank 1 kalau bisa)
(MAKSA banget yya aku ini???)hhihi
.sebenarnya cukup doain semoga aku bisa belajar dengan mudengg...
hahaha

.Good Luck Dinda
Dinda sayang semua!!!

0 komment:

Posting Komentar