RSS

Mau Cari Blog Lain? disini yya

Welcome yya

Selamat datang ya di Blog ku, Ayyo comment keseharianku (artis kalii).InsyaAllah doain aja.hehe, selamat menikmati 'JH Blogs'.Follow ya!

Sabtu, 24 Oktober 2009

Aku gak punya mimpi lagi!

Sekarang aku seperti gak punya umur, sekarang seharusnya aku bisa dolan-dolan.
hang out sama temenku, try out, les dengan lencar
tapi aku harus terkurung dalam rumah ini,
aku gak punya temen , temenku hanya bantal, kucing, komnputer, hp, adekku putra.

sekarang mak udah ikut-ikut...
mereka anggap aku GAK punya hatiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
aku terus dirasani, seolah olah aku gak punya telinga.
sekarang aku dah manut, aku gak keluar rumah, aku dirumah ngadep komputer.
semua harapanku lenyap!!!!!!!!!!!!!!!!!!
aku gak ikut try out, gak latihat film
cuMA GARA-GARA MIMPI ANEH YANG GAK ADA ARTINYA!!!
MEREKA NGLAHIRIN AKU GAK IKHLAS MUNGKIN.
MEREKA SEBENARNYA GAK NGAREPIHN AKU MUNGKIN...

TERUS AJA MBANDINGIN SAMA MBAK RIMA,
Aku tahu, mbak rima pinter
sekolah di smp 1 t.agung, (jelas aku gak bisa kesana)
aku ini bodoh!!!!!!!!begoo!!!!!!
bisa sekolah dismuked,
(aku pun dipaksa kaya mbak rima)
mereka pikir aku gak punya batas keinginan,
aku juga punya capek
aku juga punya keluh

tapi mereka gak perduli ma itu.
aku belajar tapi dipaksa!tapi aku gak dimotivasi...
tiap aku tanya ,gag ada yang jawab.
tapi kalau orang lain tnya, pasti dijawab

sekarang bapak, aku gak suka ma sutris(yang kerja dirumahku)
dia itu tiap aku ada masalah, ngledek.selalu maksa kehendak
tapi apa, aku yang anaknya.(satu2nya anak di sini)
GAK DIANGGAP omonganku,..

sekrang ibuk,
aku gak suka sama mak udah.
tiap aku mau masak, punya motivasi..(dihina)
katanya masakanku kaya "tai" rasanya

tiap ngomong pake kata-kata kotor(kasar))
mereka pikir aku gak punya hati/mulut buat masukin itu ke otakku
yang buat emosiku meledak

tapi apa!!!disaat aku emosi sekarang, aku pengen nglimpahin semua ke dia.
aku pingin dia tahu, rasanya sakt hati
TAPI AKU DIMARAHI!GAK DIANGGAP MANUSIA PUNYA HATI.

aku dari dulu ngempet nangsi..pengen njelasin.gimana sepinya
gimana gak punya temennya aku
.aku pengen orang bisa ngerti aku
aku yang hanya bisa curhat lewat status FB, lewat blog, lewat nurdiana, lewat indah
aku gak bisa ngmong apa-apa lagi ke mereka...
tiap aku mencoba ngertiin mereka , mereka gak paham apa yang aku lakuin

mereka dah gak paham apa yang aku bilang
mereka seolah olah gak punya telinga buat aku

mereka cuma pengen mereka bahagia..
mereka pengen aku bahagia, tapi pakai cara mereka
apa mereka pikir aku gak punya persaan, aku gak punya mimpi

aku pengen keharvard, diolok-olok sama tetanggaku
awalnya dimotivasi sama bapakku
tapi sekarang aku dianggap orang gila yang punya mimpi gak jelas...

aku pengen punya hiburan, aku baca novel tentang dunia vampir
lihat film harry potter
mereka pikir pikiranku terganggu karENA itu...]
mungkin mereka gak tahu betapa berharganya itu buat aku
mungkin karena aku gak berrarti buat mereka
sampai mereka hanya menganggap sampah apa yang kusuka
sampai mereka hanya menganggap mimpi yang kuinginkan

Kalau suatu saat mereka harus milih antara aku dengan mbak rima
aku yakin mereka ke mbak rima
jauh kan..
mbak rima yang rajin, yang mimpi2nya dhah tercapai
sekolah tinggi
danun tinggi
pacar cakep
semua itu bener2 dah kesampaian

sedang aku
aku bodoh!
aku cuma bisa bermimpi apa yang pingin ku capai
aku pengen ke harvard
aku pengen keNASA
aku pengen naik mobil volvo
itu cuma mimpi
aku gak bisa buat mereka bahagia dalam keadaan aku belum bahagia
aku belum sukses
AKU SELALU PESIMIS!!!!!!!!!!!!!!

Udahlah aku memang gak punya mimpi
aku gak punya harapan lagi..
aku bukan yang terpilih ,aku yang terbaik!!!

0 komment:

Posting Komentar