RSS

Mau Cari Blog Lain? disini yya

Welcome yya

Selamat datang ya di Blog ku, Ayyo comment keseharianku (artis kalii).InsyaAllah doain aja.hehe, selamat menikmati 'JH Blogs'.Follow ya!

Senin, 05 Oktober 2009

I hope :
Alhamdulilah, blog aku jadi juga.


Dari sekian blog2 yang kubuat aku berusaha ini yang bener-bener serius.


Aku harap semua yang aku tulis disini menjadi apa yang ku jadikan pelajaran dan syukuran.




Setelah aku ingin melepas dunia maya aku ingin segera datang lagi dan membangun blog untuk curhat dan mengisi segala ini sebagai pelampiasan, (maybe)



.thanks to :


.Allah SWT (aku Islam dan Aku sayang Tuhanku)


.Orang tuaku (aku ada karena mereka diciptakan dengan begitu sempurna oleh Yang Kuasa)


.My Sister (aku menyanginya, aku harap dia mengerti aku, dan aku menegrtinya)


.Teman-temanku (yang kusayang, sahabat tercinta, pacar???nggak deh)


.Dia yang kusayang, dia yang ku puja, dia yang mencerahkan hariku lewat senyumnya...


.Kucingku (aku sayang kalian yang imut-imut, yang buat aku selalu tertawa hingga hari2ku tak pernah sunyi)





.Tuhan biarkan blog ku ini menjadi seperti yang ku ingini..


Dinda's pray

0 komment:

Posting Komentar