RSS

Mau Cari Blog Lain? disini yya

Welcome yya

Selamat datang ya di Blog ku, Ayyo comment keseharianku (artis kalii).InsyaAllah doain aja.hehe, selamat menikmati 'JH Blogs'.Follow ya!

Sabtu, 19 Desember 2009

Pagii Pagi langsung online

SELAMAT P:AGI PECINTA BLOG DIDUNIA
SELAMAT PAGI JHku....

Hari ini bangun jam 05.30
Tapi kriyip-kriyip dulu,hahaha
Aku inget kemarin Mbak Rima bilang "Dek, ayo jam 5 besok sepedahan ngetan"
AKU MAUUU...LANGKA NIH

Tapi ternyata dia TIDUR NGGLESER dengan nyamannya hanya menjawabku dengan lambaian tangan
"OH NO"
PEh mbak, kok muesthi gak sido to lak kamu seng ngajak
ALASAN NGGARP TUGAS LAGI

Finallyy, aku langsung ke Komputer, dan buka  Jhku ni..
Langsung nulis Entri
Hari ini udah makan pagi-pagi gini
Jam 6 kurang padahal "MAKAN MIE SEDAP REBUS"
Setengah-setengah sama bapak yang mau berangkat sepedahan TURONGGO
(turonggo=sepedah-sepedah tua)

Kawand, nanti rencana jam setengah 8 aku mau ke Karangrejo .Harmoni Alam
Siapa yang mau ikut???
Rencana mau bakar gurami gitu..LAlu lanjut kekebun Teh.
Motoran ma anak-anak, suwung mode banget
Doakan aja lancar ya.

Sebenere aku kangen ma mbak rima
kan SEDIH kalau berangkatnya pagi mbak rima masih tidur.
Pulangnya mbak rima udah gak ada dirumah, balik ke Surabaya
JADI KANGENNNN.....
Tuhan, semoga mbak Rima pulang besoksaja.Doakan juga yya JHku..
hehehe

Sekian, Entri pagi ini.Aku mau OL FB dulu ia...

0 komment:

Posting Komentar