RSS

Mau Cari Blog Lain? disini yya

Welcome yya

Selamat datang ya di Blog ku, Ayyo comment keseharianku (artis kalii).InsyaAllah doain aja.hehe, selamat menikmati 'JH Blogs'.Follow ya!

Sabtu, 12 Desember 2009

Karimku....


Tadi pagi saat asyiknya aku baca koran,
Tiba-tiba kucingku terkapar dan kejang2 dibawah tangga
Hal yang kulakukan pertama adalah menangisinya
Aku coba diamkannya, tapi karim tetep saja berontak
tiba-tiba ayahku telfon (jam yang tepat)
kubilang bahwa ssi karim sekarat


segera kubawa ke kamar kakakku (tempat faforitnya)
Dan dia masih tetap saja berontak
Ayahku datang dan disuruhnya aku memebeli air kelapa..
Sampai akhirnya aku beli buah kelapa sama mbak nik HARGA Rp2300 di Yu Sami
Dirumah Kelapa itu dipecah dan diambil airnya
Diminumkan ke karim sedikit demi sedikit...
Ternyata Karim minum minyak tanah bekas aku nglukis kemarin
Kan tak taruh dipojok kamar mandi lantai 2, tempat karim biasa cari minum
mungkin dia gag ngerti apa2 lalu keminum
kasihann


Aku sms indah dan akin
yang tau masalah kucing
Sama Indah suruh ngasih obat penawar racun (tapi belinya dimna??)
Sama Akin suruh minumin air yang banyak
terus tunggu prosesnya
Akhirnya aku ambil air hangat dan aku minumkan sedit-demi seditik ke karim
Kutunggu sambil belajar
Berapa menit sekali aku tengok dia di kamar kakakku
Dia masih Kejang2
Smpai Finally
DIa Sudah berhenti kejang2
Ku kira mati,. ternyata masih bernafas
Dan kusimulkan dia tidur
Ohhh, KARIM,,,MAAFIN KAK DINDA YA....
Aku gak akan ngulangin kecerobohanku yang membahayakanmu...

0 komment:

Posting Komentar